Tiang Lampu Jalan Padang Bahan Besi berkualitas

Jual Tiang Lampu Jalan Padang

Tiang Lampu Jalan Padang – Pada sebuah jalan maupun untuk area taman akan dipandang lebih elok dan berseni jika ditambahkan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan area di sekelilingnya di saat malam datang.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai pihak yang menghasilkan, mamasok, serta mendistribusikan berbagai jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah diakui.

Pasti kita tahu kalau sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan penerangan di dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Tiang Lampu Jalan Padang

Suatu tempat bisa terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada mampu mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya di jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan di area yang diperlukan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai motif yang mengagumkan.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya ditempatkan di area jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja bisa Anda amati tiang lampu jalan yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai ukuran yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang menarik. Karena peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik pemandangan taman agar kelihatan lebih artistik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan corak yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering mengaplikasikan bentuk yang cantik, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan motif tertentu, contohnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Jalan Padang

Dalam tahap produksi tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang bermutu wajib tercipta dari bahan yang kuat dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kebanyakan dipasang di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan penggunaan bahan material yang cocok, pastinya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam proses produksi tiang lampu, terdapat tahapan-tahapan penting yang wajib dijalankan. Tiap-tiap langkah prosedur produksi mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dilakukan juga perlu dilaksanakan dengan cocok untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu mesti disediakan terlebih dahulu dan harus dipersiapkan dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan selanjutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan cairan logam yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini tergolong proses yang lumayan krusial sebab akan sangat barakibat pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada tahap ini yang perlu disiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dipakai biasanya memiliki bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya supaya di saat tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah kawasan sekitarnya supaya lebih menarik.

Pada proses ini yang harus dijalankan adalah memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama sekitar tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Proses cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan produk yang unik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang sudah dicetak kemudian dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan bila diperoleh hasil yang rusak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan Padang

Banyaknya permintaan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendandani taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan tampilan desain yang cantik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menghadirkan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Pemilihan tiang lampu dianjurkan untuk menyesuaikan dengan keadaan dan tema lingkungan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak jenis rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu beraneka jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menciptakan yang berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman dalam pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Futake Indonesia akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Padang

Kami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan selalu menambah kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia dapat memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan pelanggan kami. Kami Futake Indonesia telah Terpercaya sejak lama dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam memasok berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Jual Tiang Lampu Besi Cor
Artikel

Jual Tiang Lampu Besi Cor Bahan Kuat dan Tahan Lama

Jual Tiang Lampu Besi Cor – Malam hari adalah waktu ketika banyak orang menghabiskan waktu di luar rumah, baik untuk
Baca Selengkapnya
Jual Plat Grating Bahan Galvanis
Artikel

Jual Plat Grating Bahan Galvanis Berkualitas

Selokan yang terawat dengan baik adalah kunci untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan bebas dari genangan air. Salah satu cara
Baca Selengkapnya
Kursi Besi Taman Terbaik
Artikel

Membuat Taman Lebih Berwarna dengan Kursi Besi Taman dengan Desain yang Unik

Kursi besi taman adalah salah satu jenis kursi yang banyak digunakan di taman atau halaman rumah sebagai tempat duduk yang
Baca Selengkapnya