Tiang Lampu Jalan Palembang Harga Lebih Murah

Jual Tiang Lampu Jalan Palembang Murah

Tiang Lampu Jalan Palembang – Pada jalanan kota atau pun untuk lingkungan taman akan kelihatan lebih elok dan elegan jika terdapat suatu pelengkap seperti tiang lampu. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai macam kebutuhan kini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam melengkapi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, mamasok, dan juga menyalurkan bermacam jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah teruji.

Kita mengerti kalau sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam menjalankan banyak hal, terutama pada gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Tiang Lampu Jalan Palembang

Sebuah tempat akan membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia dapat menyokong keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang pada area yang diperlukan. Ada banyak model tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang memiliki desain yang mempesona.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu jalan ini pada umumnya ditempatkan di area jalanan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja bisa Anda lihat tiang lampu PJU yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Karena fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk penghias sebuah taman supaya kelihatan lebih menarik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain dan motif yang berseni, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang biasa dipakai pada tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering mengaplikasikan desain bentuk yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan desain tertentu, contohnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Produsen Tiang Lampu Jalan Palembang

Dalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang berkualitas harus terbuat dari material yang kuat serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan material yang akurat, tentunya tiang lampu dapat bertahan lama.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada beberapa tahapan penting yang mesti dijalankan. Pada tiap langkah proses pembuatan mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dilewati juga perlu dilaksanakan dengan tepat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu tahap yang dikerjakan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disiapkan terlebih dahulu dan perlu dipersiapkan dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu sekitar satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan cairan logam yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini tergolong proses yang lumayan penting sebab akan sangat berdampak terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada tahap ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang digunakan seringnya mempunyai rancangan bentuk yang bagus dan indah. Tujuannya adalah agar saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penerangan namun juga dapat menjadi penghias wilayah sekelilingnya supaya lebih bagus.

Pada tahap ini yang perlu dilakukan yaitu memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan inovasi produk yang unik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang telah dibentuk kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pengecekan kalau terdapat hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan Palembang

Banyaknya keinginan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mendekorasi taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang berseni.

Untuk itu Futake Indonesia menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Dalam memilih tiang lampu usahakan menyelaraskan dengan keadaan serta tema area yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, dan tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu bermacam jenis jenis, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futake Indonesia terus-menerus menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman dalam pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Tentunya Futake Indonesia akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Jalan Palembang

Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk melakukan upgrade diri demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan terus mengembangkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan berbagai pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Futake Indonesia telah Terpercaya sejak lama serta telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyuplai bermacam-macam produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Tak Berkategori

¿Qué es el análisis de datos?

Solo podemos observar un resultado para cada unidad, dependiendo del tratamiento o intervención que realmente recibieron. Por ejemplo, sólo podemos
Baca Selengkapnya
fungsi tempat sampah
Artikel

Fungsi Tempat Sampah di Pedestrian

Salah satu barang atau perlengkapan yang harus ada di pedestrian adalah tempat sampah. Salah satu fungsi tempat sampah adalah menampung
Baca Selengkapnya
Tak Berkategori

Lampu Tiang PJU Oktagonal Terpercaya dan Berpengalaman

Lampu Tiang PJU Oktagonal – Apakah Anda pernah berjalan di sepanjang jalan yang gelap dan kurang terang? Rasanya tidak nyaman
Baca Selengkapnya